Perkuat Sinergitas, Inspektorat dan Kejari Banjar Komitmen Bangun Desa Taat Hukum

vA70ccfeGDckoFdNQRsGn6uUAcDxkF5KFkSXUt6S
Berita

Perkuat Sinergitas, Inspektorat dan Kejari Banjar Komitmen Bangun Desa Taat Hukum

Martapura, InfoPublik – Dalam rangka upaya desa taat hukum, Inspektorat Banjar bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar lakukan Sinergitas dan kolaborasi, di Aula Dinas Pendidikan Banjar, Senin (22/5/2023).

Kerja sama yang erat antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar, dan Dinas DPMD Kabupaten Banjar menjadi landasan penting dalam upaya menyelenggarakan desa yang taat hukum. Dengan saling melengkapi peran dan tanggung jawab masing-masing instansi, kolaborasi ini memberikan pondasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan desa yang patuh terhadap hukum dan peraturan yang berlaku.

Kajari Banjar Muhammad Bardan sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Negeri, Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar.

“Sinergitas yang terus kita jaga akan memberikan dampak positif bagi perkembangan desa-desa di Kabupaten Banjar, sehingga mereka dapat terus berkembang dan berperan aktif dalam menjalankan aturan hukum yang berlaku,” ucap Bardan.

Sementara Inspektur Daerah Kabupaten Banjar Mohammad Riza Dauly melalui sinergitas dan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar, kami berkomitmen untuk membangun desa yang taat hukum.

“Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang erat dan upaya bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang adil, tertib, dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat desa,” tambah Riza.

Dengan terciptanya sinergitas dan kolaborasi yang kuat antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar, Riza berharap masyarakat desa di Kabupaten Banjar dapat hidup dalam lingkungan yang aman, tertib, dan taat hukum. Upaya ini menjadi landasan yang kuat dalam membangun desa-desa yang maju dan berdaya saing di masa depan.

Hadir pada kegiatan ini Kabid Pemerintahan Desa Muhammad Hafizh Anshari dan Ketua DPC APDESI Kasmayuda beserta Pambakal Desa lingkup Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Inspektorat)

bobatoto neototo bobatoto situs toto